4 Cloud Storage Terbaik Gratis


Malam, Kali Ini aki ingin sekali membagi tentang 4 Cloud Storage Terbaik, apa guna cloud storage ?
 Cloud Storage Merupakan Media Penyimpanan yang dalam pengaksesannya memerlukan Jaringan Internet. nah disini yang ingin menyimpan data-data penting yang mau di akses dimana silahkan saja simak 4 Cloud Storage Terbaik dibawah ini..

1. Dropbox.com

Dropbox adalah salah satu cloud storage yang sering sekali dipakai dengan kapasitas 2GB utama dan akan mendapatkan lebih dari 2GB jika kita mendapatkan refereal, mempunyai aplikasi di android, Ios, PC sehingga bisa sinkron dengan semuannya dan bisa juga file sharing

2. Box.com

Sama dengan dropbox tapi di box kita bisa mendapatkan hingga 10GB jika kita mengupload sebuah data sebesar 250MB, dan disini juga bisa menjadi file sharing.

3. Google Drive

Nah Disini adalah Cloud storage yang berasal dari google, yang akan memberikan kapasitas hingga 15GB secara cuma-cuma dan juga di drive google file-file Seperti Microsoft Office bisa di edit secara online karena google drive mempunya layanan edit dokumen dan semua itu gratis.

4. Berkas.com

Cloud yang satu ini berasal dari Indonesia yang memberikan 2GB tempat penyimpanan dengan gratis dan pastinya juga server agak cepat diakses karena server terdapat di indonesia.

Nah mungkin hanya ini saja yang aki bagi tentang 4 Cloud Storage Terbaik semoga bermanfaat.


0 Response to "4 Cloud Storage Terbaik Gratis"

Posting Komentar